Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kembang

Kembang 18 Mei 2018. Serah terima tugas dan tangung jawab Kepala Desa lama Suwarno Kepada PJ Kepala Desa yang baru Dwi Susilowati, SH, M.Hum

Pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Wonogiri akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2018 mendatang. Namun demikian ada Kepala Desa (Kades) jabatannya sudah habis sebelum pilkades dilaksanakan sehingga perlu ditunjuk  PJ Kades.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Kembang, Kecamatan Jatipurno telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades dari pejabat lama yang sudah habis masa jabatannya kepada PJ Kades Dwi Susilowati SH, M.Hum. Dalam sambutannya berpesan agar segenap Warga menjaga persatuan serta mengajak segenap perangkat dan warga bersama-sama memajukan Desa Kembang.

Selanjutnya Sekcam Jatipurno,Widodo S.Sos, M.Si juga berharap agar seluruh komponen masyarakat Desa Kembang dapat bersama-sama mendukung tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh PJ Kades


Dalam sertijab tersebut Penjabat Kepala Desa Kembang  yang lama Suwarno  menyerahkan tugas kepada pejabat baru sebagai PJ Dwi Susilowati SH, M.Hum Dalam kesempatan itu  Ikut menyaksikan sertijab Kades tersebut diantaranya Sekcam Jatipurno Widodo S.Sos,M.Si, Babinsa Serma Widi Anugrah,Polmas  Agus Pujianto, BPD,  Aparatur Desa Kembang serta tamu undangan lainnya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan